Rekomendasi 5 Tempat Kuliner Legendaris Bandung, Apa Aja?

Jabarekspres.com — Mendekati akhir pekan, orang-orang mulai membidik tempat liburan. Begitu juga destinasi di akhir pekan. Berikut ini merupakan 5 tempat kuliner legendaris Bandung.

Bandung selalu menjadi objek wisata yang kerap diserbu orang-orang pendatang. Tujuannya tak lain adalah menikmati akhir pekan. Dan tempat kuliner Bandung selalu menjadi bidikan utama para pendatang.

5 tempat kuliner hits Bandung ini memang sering disebut-sebut oleh warga net sebagai tempat kunjungan kuliner yang menarik perhatian.

Tidak mengherankan jika Bandung dikenal dengan kuliner-kuliner menarik dan kreatif dan juga enak di lidah.

Maka dari itu, Jabar Ekspres telah menghimpun 5 tempat kuliner hits Bandung yang berada dalam daftar wisawatan, dilansir dari berbagai sumber.

  1. Warung Steak Si Mantan

Untuk kamu yang sedang berkunjung dari luar kota ke Bandung, kamu harus mencoba hidangan dari salah satu tempat kuliner hits di Bandung ini.

Lokasi Warung Steak Si Mantan: Jl. Lengkong Kecil No. 49, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40216

Di tempat ini, kamu akan mendapati hidangan yang memanjakan lidah dengan nuansa yang sederhana. Kamu akan menemukan makanan a la Jepang hingga western cuisine dengan harga yang terbilang murah.

  1. Cafe Hanami

Tempat kuliner ini mempunyai tema jajanan jalanan (street foods) dengan nuansa kekinian. Tempat ini juga kerap menjadi daftar kunjungan wisatawan luar Bandung

Lokasi Cafe Hanami: Jl. Cihampelas No. 254, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131

Di sini, kamu akan mendapati dirimu seakan sedang berada di Negeri Sakura. Pasalnya, tempat ini mempunyai dekorasi dari hiasan pohon Sakura, Jepang.

  1. Cuanki Serayu

Tempat ini bisa dibilang merupakan rajanya bagi para pemburu bakso. Tentu saja, hidangan pamungkas dari tempat ini adalah cuankinya. Dengan demikian, tempat ini juga merupakan salah satu daftar teratas para penjelajah kuliner di Bandung.

Lokasi Cuanki Serayu: Jl. Riau (Kawasan Serayu) No.2, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Dengan bandrol harga yang murah, kamu bisa menikmati olahan bakso, siomay, dan pangsit yang lezat di tempat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan