Tanda Kematian Sudah Mendekat, Terlihat Pada 40 Hari Sebelum Ajal Menjemput

JABAREKSPRES.COM – Membicarakan kematian bagi sebagian orang sangat dihindari, karena datangnya ajal tidak ada seorangpun yang tahu. Namun ternyata ada beberapa peristiwa yang bisa menjai tanda bahwa kematian sudah mendekat.

Kepastian akan datangnya ajal memang harus diyakini, namun yang menjadi ketakutan bagi manusia adalah belum cukupnya bekal dalam menghadapi kematian.

Sehingga setiap manusia berharap, kematian tidak cepat mendatanginya. Padahal takdir manusia sudah dituliskan sejak ruh dihembuskan kedalam tubuhnya.

Dipercaya maupun tidak, tanda-tanda kematian seseorang bisa terlihat dalam kurun waktu enam bulan sebelum ajal menjemput, dan semakin terlihat saat 40 hari sebelumnya.

Seperti dikutip dari laman cahayamuslim.com, Ini dia Beberapa tanda menjelang kematian seseorang.

1. Udara napas yang dihembuskan terasa dingin di telapak tangan

Umumnya hembusan napas yang normal seseorang akan terasa panas/hangat ketika dihembuskan di telapak tangan. Namun, hembusan napas ini justru sebaliknya terasa dingin/sejuk.

2. Dalam manik mata orang lain tidak bisa melihat bayangan kita sendiri

Umumnya bayangan siapa saja bisa dilihat, tapi orang yang menjelang ajal tidak akan bisa melihatnya.

3.Muncul bintul-bintul merah di daerah di bawah pusar

4.Pada titik Yongquan (terletak di 1/3 tengah kaki dari ujung atas) dan titik Yintang (terletak di batang hidung, pertengahan jarak ujung alis mata), terasa nyeri/sakit seperti ditusuk jarum.

5.Bagian Pusat berdenyut

Menjelang 40 Hari menuju Kematian. Tanda-tanda kematian ini juga muncul setelah masuk waktu asar, bagian pusat dari tubuh kita akan berdenyut. Itu pertanda bahwa daun yang tertulis nama kita dari pohon yang terletak di Arshy Allah SWT. Telah gugur.

6.Emosional yang kerap berubah-rubah, tidak menentu

Fluktuasi (emosional) yang tidak biasa dan tanpa sebab yang jelas, tidak dapat mengendalikan diri. Munculnya tanda-tanda ini, dimana salah satu diantaranya itu menyiratkan kemungkinan besar akan pergi selamanya dalam enam bulan ke depan (rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan