Berdayakan Peternak Lokal, bank bjb Luncurkan DIGI Qurban Fair

jabarekspres.com – Sebagai upaya menggerakan perekonomian masyarakat khususnya para peternak dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan hewan qurban yang berkualitas, bank bjb meluncurkan terobosan baru bernama Digi Qurban Fair yang merupakan platform Qurban online yang sesuai dengan syariah.

Selain memudahkan peternak dan masyarakat dalam bertransaksi hewan qurban, patform tersebut juga memberikan pelayanan tabungan qurban, sedekah qurban, hingga penyaluran hewan qurban.

bjb DIGI Siap Kurban
Peluncuran Program bjb Digi Qurban Fair yang dihadiri Anton Pribadi Hadimulyono, Deputy Head Of Division Digital Banking Bank BJB serta Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang hadir di Ballroom Hotel Sutan Raja Kabupaten Bandung, Selasa (5/7)
Sahrul Gunawan - Digi Siap Qurban
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan hadir dalam acara peluncuran Digi Qurban Fair di di Ballroom Hotel Sutan Raja Kabupaten Bandung, Selasa (5/7). Pemkab Bandung mengapresiasi program tersebut karena selain dapat memberdayakan peternak lokal juga dapat mempermudah umat islam dalam melaksanakan ibadah qurban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan