BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 Raih Marketeers OMNI Brand of the Year

Proses kurasinya sendiri sudah dilakukan dan pada Mei 2022 dengan menghadirkan produk-produk dari 1.189 UMKM binaan BRI serta 128 UMKM terpilih yang berasal dari komunitas, lembaga dan kementerian terkait.

Nantinya, 120 UMKM Unggulan alumni peserta BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2019, 2020, dan 2021 juga akan diundang kembali penjadi peserta.

Untuk penyelenggaraan tahun ini BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2022 akan dilaksanakan secara hybrid, baik online maupun offline. Berbagai persiapan telah dilakukan sehingga masyarakat dapat menikmati ajang expo ini dan memberikan experience yang berbeda dan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.

Antusiasme UMKM pun pada tahun ini diyakini akan lebih tinggi, hal ini dilihat dari jumlah pendaftar yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Beberapa kegiatan seperti coaching clinic, podcast, fashion show, expo, live shopping, serta rangkaian kegiatan baru lainnya akan diselenggarakan dengan sentuhan yang berbeda.

Perseroan juga akan menampilkan KOL ataupun UMKM pilihan yang dapat menginsipirasi, menuju kebangkitan UMKM di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.