Pahlawan Irpin

Juve Zhang
Hongkong adalah surga bagi TKW Indonesia minimal gaji 7 juta/bulan, kalau beruntung dapat majikan Bintang film, malah dapat perhiasan emas dll seharga 600 juta plus pesangon kalau majikan mati dan mau pulang ada bekal 1 milyar Rupiah. Itulah berita TKW yg jadi aspri seorang bintang film Hongkong.

Juve Zhang
Sangat salut atas pakaian pak Jokowi yg menemui presiden Zelensky dengan sepatu kets, baju digulung ,ya mengunjungi orang yg sedang kesusahan layak, seperti itu, cermin kepribadian yg supel, bisa gaul sama om Biden, BoJo, Macron, Modi,Putin,Xi JP, MBZ,dll dan mengerti kesulitan orang lain. Om Zelensky pasti kagum sama pak Jokowi, kepribadian yg sederhana mau naik kereta api 12 jam menemuinya. Ketemu om Putin pasti nya pakai Jas lengkap. Seorang Insinyur yg rendah hati, misi harus di jalankan siapa lagi yg kenal om Putin dan kenal Om Biden, Om Xi, selain Pak Jokowi. Cocok Dalam Misi ini.

Multi Suk
Kapan ya tulisan tentang harga minyak goreng yang masih selangit disaat harga CPO sedalam Palung? Sebab sekarang ini yang dirasakan oleh pemilik kebun masyarakat adalah ketimpangan yang tajam sebab harga sawit sudah jatuh di bawah seribu sementara minyak goreng masih 24 ribu / liter dan juga harga pupuk hampir sejutaan/ 50 kg.

agus budiyanto
Ingat Hongkong ingat Jiao Hua Ji (Ayam Pengemis), salah satu kuliner yang enak di Hongkong.

Jimmy Marta
Kepala bagian belakang tidak rata, menonjol ke belakang jga disebut hongkong. Eiit jim itu..tongkong!

bagus aryo sutikno
Boss Dahlan itu walau umur dah kepala 7 wajahnya masih tampan lho. #Tampan dari Hongkong. Hongkong memang terkenal lurr, sejak dulu kala. Di desa2 kalau panen ketela, mereka biasanya bikin kue hongkong. Ketela pohon diparut lalu diberi gula merah kemudian di bungkus daun pisang, biasanya bentuknya panjang. Lanjut dikukus 45 menit. Jadi dech kue Hongkong. Amazing. #Aryo itu kue jongkong..

bagus aryo sutikno
Raden Honggo hengkang dari Hongkong gara2 perhitungan hongsui yang menurutnya telah berbohong padahal gaya hidupnya tidak mehong tapi kenapa jadi hamsiyong. Hongkong, gethuk Honggolono terbuat dari singkong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan