FF Advance Server Dibuka! Ini Cara Daftarnya, Jangan Sampai Ketinggalan!

Jabareskpres.com- Salah satu game Battle Royale populer di Indonesia, Free Fire atau yang lebih dikenal dengan FF, membuka pendaftaran untuk para pemain yang ingin masuk ke Advance Server. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Sebelum membahas tentang bagaimana caranya untuk mendaftar ke FF Advance Server, kamu harus mengetahui kelebihannya terlebih dahulu.

Adapun kelebihan jika kamu masuk ke Advance server, kamu akan dapat mencoba beragam konten seperti skin, senjata, dam ditur yang belum dirilis ke server original.

Pengumuman dibukanya pendaftaran Advance server ini disampaikan oleh akun instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, @freefirebgid.

“Registrasi Advance server telah dibuka! Yuk buat kalian jangan sampai ketinggalan untuk merasakan update terbaru pada Free Fire di Advanced Server dengan melakukan registrasi sekarang!

Oh iya, untuk kalian para Bug Hunter, Kalian bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah Diamond jika menemukan bug di dalam Advanced Server tersebut!

Yuk langsung join dan Klik link ini https://ff-advance.ff.garena.com/ atau bisa juga di swipe up melalui instagram story @freefirebgid dan langsung daftar sekarang!” tulis akun resmi free fire.

Tak hanya bisa mencoba segudang fitur yang belum dirilis di server original. pemain juga dapat menyampaikan feedback atau komentar, serta masukkan apabila menjumpai bug di dalam game.

Nah jika benar ada bug, maka player akan memberikan hadiah. Hadiahnya adalah mata uang premium, Diamond,

Untuk jumlah hadiahnya sangat bervariasi dari 100 hingga 3000 diamond (tergantung dari jenis bug dan error yang ditemukan).

Seluruh pemain berkesempatan untuk dapat mengakses Free Fire Advance Server. Pemain yang beruntung bisa mulai mengakses FF Advanced Server mulai 7-14 Juli 2022.

Pemain dapat mulai mengunduh APK Free Fire Advance Server mulai 7 Juli, bertepatan dengan dibukanya Free Fire Advance Server.

Perlu diperhatikan bahwa akun yang digunakan pemain untuk mengakses FF Advance Server akan dihapus usai server ditutup.

Meski demikian, hal ini tidak akan memengaruhi akun yang berada di server utama Free Fire.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan