Aries Susanti: Amazfit Bip 3, Big Buddy Andalan Untuk Mendaki Mimpi Besar

Big on Sport
Selain tubuh dan mental yang sehat, kita juga memerlukan tubuh yang kuat. Berolahraga secara rutin merupakan kebiasaan baik yang seharusnya sudah menjadi bagian dan gaya hidup dari para generasi masa kini.

“Dengan Amazfit Bip 3, tidak perlu galau dalam memilih olahraga karena smartwatch ini memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang memungkinkan pengguna melacak data untuk semua jenis olahraga yang berbeda, termasuk berjalan di dalam dan luar ruangan, berlari dan bersepeda, serta latihan kekuatan, yoga, dan jenis latihan bentuk bebas lainnya. Jam tangan pintar ini juga memiliki fungsi Target Pace yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan sasaran kecepatan,” jelas Aries.

Big on Style
Dalam meraih mimpi akan ada kalanya bagi kita merasa kurang bersemangat. Ini merupakan hal yang wajar, karenanya tak apa jika beristirahat sejenak asalkan jangan berhenti, apalagi berbalik arah. Setiap orang punya cara masing-masing untuk membangkitkan semangat.

“Kalau saya, biasanya senang mengganti suasana di sekitar agar terkesan lebih fresh dan tidak monoton. Termasuk mengganti tampilan layar dari Amazfit Bip 3 yang saya gunakan,” ujar Aries.

Baik Amazfit Bip 3 maupun Bip 3 Pro dilengkapi dengan layar display berwarna berukuran 1,69 inch. Terbuat dari 2,5 D tempered glass yang dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, layar super besar ini memungkinkan pengguna untuk melihat seluruh notifikasi seperti panggilan telepon, pesan, pengingat dan data kebugaran dengan tingkat kejernihan tinggi.

Amazfit Bip 3 Series juga memiliki pilihan lebih dari 50 tampilan wajah, beberapa diantaranya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dengan widget yang diinginkan, yang seluruhnya dapat diunduh di Zepp App. Tak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati pilihan untuk membuat tampilan jam terlihat lebih unik dengan mengunggah foto pribadi mereka, untuk mengekspresikan diri dengan bebas.

“Amazfit Bip 3 saat ini dibandrol dengan harga 599K dan akan diluncurkan secara eksklusif di Amazfit Shopee Official Store, sementara Amazfit Bip 3 Pro ditawarkan dengan harga 799K yang secara eksklusif akan diluncurkan di Tokopedia Shopee Official Store. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi https://www.amazfit.com/en/ dan ikuti kami di Facebook dan Instagram,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan