Polisi Terima 3 Laporan Dugaan Pencabulan Santriwati di Depok, Segera Melapor jika Masih Ada Korban

Editor:

Kombes Zulpan juga menyerukan untuk tidak segan melaporkan kasus pencabulan pada kepolisian. Penindakan dari laporan tersebut tentu juga akan diiringi dengan menjaga identitas dari korban itu sendiri.

Selain itu, pelapor sebisa mungkin melaporkan kasus pencabulan secepatntya kepada kepolisan agar bisa ditindak secara tegas secara pidana.

“Secepatnya apabila sudah memenuhi unsur pidana akan dilakukan penegakan hukum kepada pelaku. Untuk korban yang lain silakan melaporkan, tentunya Polda Metro Jaya akan menjaga kode etik, identitas anak-anak akan dilindungi dengan baik,” tukasnya.

Seperti diketahui, Megawati, selaku Kuasa Hukum korban, mengatakan ada empat oknum ustad dan satu orang kakak kelas sebagai terlapor.

Megawati mengatakan sudah mendampingi pihak  pelapor dalam menjalani pemeriksaan perdana, Rabu, 29 Juni 2022.

“Kami ke Polda untuk BAP. Korban masing-masing dapat 10 pertanyaan di ruang penyidik, ditanya seputar kronologis kejadiannya kapan, hari apa, tahun berapa, bulan berapa,” ujar Megawati kepada wartawan.

Megawati juga menambahkan, dari 11 orang yang dilecehkan, yang berani untuk speak up hanya 5 orang, dan sekarang yang diperiksa baru 3 orang.*** (Disway.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *