Polisi Memburu Penyebar Video Syur Berdurasi 15 Detik yang Beredar di Medsos

Editor:

Jabarekspres.com – Polisi telah menangkap actor video syur sekitar 15 detik yang membuat kehebohan di Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Jika sebelumnya dua orang pemerannya sudah diamankan, kali ini ada satu orang yang diamankan. Pelaku yang diduga sebagai penyebar video syur tersebut, diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, terduga penyebar video mesum 15 detik diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan dan masih dilakukan penjemputan.

“Untuk terduga penyebar berdasarkan keterangan kedua pemeran dalam video tersebut diamankan oleh Polres Bengkulu Selatan, saat ini masih dijemput,” ujarnya.

Untuk identitas terduga penyebar video mesum 15 detik tersebut, sebut Kasat belum bisa mereka berikan. Karena setelah sampai di Mapolres RL akan dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti akan kita periksa dulu, kalau infonya sudah lengkap nanti kita infokan,” katanya.

Video mesum yang berdurasi 15 detik yang tersebar di media sosial (medsos) belakangan ini meresahkan warga Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu.

Di dalam video mesum berdurasi 15 detik tersebut, awalnya terlihat dua orang pria dan seorang wanita sedang melakukan video call (VC).

Di dalam video mesum VC itu, perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian, ia hanya mengenanakan celana dalam.

Di dalam video mesum itu, juga diperlihatkan VC antara satu pria dan dua wanita. Dimana salah satu wanita tersebut, memperlihatkan bagian tubuhnya.

Sementara pria yang satunya di dalam video mesum itu hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya, tampak mulutnya dengan menggunakan tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.