Ada Produk Deposito Berjangka dan Suka-suka, Ini Keuntungannya

bjb Deposito Berjangka juga memiliki fleksibilitas tinggi. Di mana tersedia berbagai pilihan jangka waktu yang dapat Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan, yaitu: 1, 3, 6, 12, atau 24 bulan. Bebas memperpanjang deposito secara otomatis (Automatic Roll Over /ARO).

Anda juga dapat memilih untuk menginvestasikan kembali bunga deposito ke pokok deposito atau ditransfer ke rekening Giro atau Tabungan bank bjb yang dapat ditarik setiap saat. Suku bunga Deposito Berjangka yaitu antara 2,50 hingga 2,90 persen (berlaku per 13 Juli 2022) tergantung jangka waktu dan besaran dana yang ditempatkan.

Tak kalah penting dari investasi ini adalah kenyamanan. Layanan weekend banking bank bjb pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Kantor Cabang, memberi kesempatan bagi Anda yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja karena kesibukan Anda. Juga tersedia layanan 24 jam untuk transaksi non keuangan, misalnya informasi saldo/ transaksi rekening, suku bunga dan sebagainya melalui bjb Call 14049.

Persyaratan pembukaan bjb Deposito minimum penempatan Deposito minimal Rp2.500.000. Sedangkan syarat lainnya seperti KTP, NPWP, Surat Ijin Tinggal, dan lainnya.

Sementara Deposito Suka-suka, fitur yang bisa dinikmati adalah minimal penempatan Rp10.000.000 dan maksimal Rp250.000.000 per bilyet. Kemudian tidak ada batas kelipatan penempatan. Jangka  waktu penempatan 1,3,6,12 bulan dan dapat dicairkan kapan saja tanpa denda penalty. Deposito ini memiliki fasilitas bunga masuk pokok dan fasilitas ARO (Automatic Rollover).

Untuk bunga Deposito Suka-suka, bank bjb memberikan hasil sebesar 3,25 – 3,50 persen tergantung jangka waktu dana yang ditempatkan, untuk penempatan minimal Rp10 juta. Angka tersebut berlaku per 13 Juli 2022. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan