Kolaborasi Grab dengan PMI Jabar,Hadirkan Grab Benefits Days

BANDUNG– Aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, Grab berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Grab Benefits Days yang berlangsung di Pelataran Parkir Kantor PMI Jawa Barat pada 28 – 30 Juni 2022.

Kolaborasi ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, yang dilakukan oleh West Java Area Manager of Grab Indonesia, Mawaddi Lubby dan Ketua Bidang Pelatihan PMI Provinsi Jawa Barat, DR. Tjaja Kuswara.

“Program Grab Benefits Days yang rutin diadakan ini merupakan bentuk kepedulian nyata kami bagi para mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar yang merupakan garda terdepan untuk meningkatkan kesejahteraan serta memenuhi kebutuhan mereka dan keluarga,” ungkap West Java Area Manager of Grab Indonesia, Mawaddi Lubby, Selasa (28/6).

Pihaknya berharap melalui program ini, tidak hanya dapat meringankan beban dan membangun solidaritas yang kuat antar sesama mitra pengemudi, tetapi juga semangat untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang.

Dalam rangkaian acara GrabBenefits Days kali ini, Grab beserta PMI Jawa Barat meluncurkan 2 (dua) unit ambulans PMI yang menampilkan logo Grab daerah Jawa Barat. Ambulans ini dikhususkan bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar sebagai salah satu bentuk pelayanan transportasi evakuasi kecelakaan lalu lintas bagi mitra pengemudi Grab di wilayah Bandung Raya dan Cimahi.

Selain itu, Grab dan PMI Jawa Barat juga mengadakan kegiatan donor darah dan pendaftaran relawan PMI bagi mitra pengemudi Grab.

Ketua Bidang Pelatihan PMI Provinsi Jawa Barat, DR. Tjaja Kuswara mengucapkan selamat atas penyelenggaraan program GrabBenefits Days yang diadakan
oleh Grab di Jawa Barat.

“Kami turut memberikan apresiasi atas inisiatif program ini, dimana Grab menyediakan layanan ambulans khusus bagi keselamatan para mitra pengemudi,” ucapnya.

Bahkan melibatkan para mitranya untuk dapat menjadi relawan yang nantinya akan diberikan pelatihan oleh PMI Jabar untuk misi kemanusiaan dan kepalangmerahan.

“Semoga sinergi bersama ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan