Izin Holywings Dicabut, Habib Rizieq Shihab Ucapkan Terima Kasih

JAKARTA — Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS) memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dicabutnya izin Holywings di DKI Jakarta buntut mencatut nama Muhammad dan Maria.

Apresiasi atas pencabutan izin Holywings itu disampaikan Imam Besar Habib Rizieq Shihab atau HRS. Pesan itu disampaikan langsung lewat pengacaranya, Aziz Yanuar.

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak Pemprov DKI (Anies Baswedan),” ungkap Aziz, menyampaikan pesan dari HRS saat dihubungi, Rabu (29/6).

Diketahui, Pemprov DKI telah mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta.

Dengan dicabutnya izin usaha resto yang menghina dan melecehkan umat Islam itu, banyak umat Islam memberikan apresiasi kepada Gubernur DKI Anies Baswedan yang sigap mengambil keputusan cepat dalam mencabut izin Holywings.

Aziz Yanuar juga menilai, Pemprov DKI dalam hal ini Gubernur Anies Baswedan sosok pemimpin yang sangat peka mendengar aspirasi umat islam perihal penghinaan yang dilakukan Holywings itu.

“Alhamdulillah peka dan mau mendengar aspirasi masyarakat (umat Islam),” ujarnya.

Karena itu, Aziz Yanuar pun mengacungkan jempol atas kerja Pemprov DKI yang berani mengambil keputusan mencabut izin usaha Holywings tersebut.

“Kami apresiasi dan hormati betul inisiatif dan kerja dari Pemprov DKI,” tegas Aziz Yanuar.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta.

Total ada 12 outlet Holywings yang dicabut izin usahanya oleh Anies Baswedan. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan