10 Link Twibbon Hari Keluarga Nasional 2022, Cocok Buat Status WA

Jabarekspres.com – Inilah 10 link Twibbon Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni 2022, jangan lupa bagikan ke status WhatsApp (WA) dan Instagram.

Pada hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional yang diperingati setiap tahunnya di Indonesia. Untuk itu, Anda bisa memeriahkannya dengan memakai Twibbon yang menarik.

Twibbon menarik akan membuat orang yang melihat menjadi tertarik. Kemudian tema peringatan Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022 yaitu penurunan stunting pada anak.

Sementara itu, pelaksanaan Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022 akan dilaksanakan di Sumatera Utara yang akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Jadi, Anda bisa ikut berpartisipasi dalam peringatan Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022, dengan cara memasang Twibbon di status Whatsapp ataupun Instagram.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan link Twibbon peringatan Hari Keluarga Nasional yang menarik ntuk WhatsApp serta Instagram.

Anda bisa download link Twibbon Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022 di bawah ini dan bagikan ke WhatsApp serta Instagram.

Link Twibbon 1: KLIK DI SINI

Link Twibbon 2: KLIK DI SINI

Link Twibbon 3: KLIK DI SINI

Link Twibbon 4: KLIK DI SINI

Link Twibbon 5: KLIK DI SINI

Link Twibbon 6: KLIK DI SINI

Link Twibbon 7: KLIK DI SINI

Link Twibbon 8: KLIK DI SINI

Link Twibbon 9: KLIK DI SINI

Link Twibbon 10: KLIK DI SINI

Itulah 10 link Twibbon Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada hari ini, jangan lupa bagikan kepada orang terkasihmu ya!***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan