Marshanda Sudah Ditemukan, Pihak Keluarga Sebut Tidak Menghilang

JABAREKSPRES – Pesinetron Marshanda akhirnya sudah ditemukan di salah satu kawasan di Los Angeles, Senin (27/6).

Kondisi Marshanda yang sudah ditemukan disampaikan oleh perwakilan pihak keluarga Haekal Iman Riyanto, lewat Instagram-nya, @_haekaliman, dengan tajuk ‘Pernyataan Klarifikasi’, Senin tengah malam.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari Senin, 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulisnya.

Marshanda Sudah Ditemukan, Pihak Keluarga Sebut Tidak Menghilang

Pihak keluarga kata Haekal berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI AS dan Konjen LA yang sudah membantu sepenuhnya dalam menangani kasus Marshanda ini.

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum kami balas satu persatu,” sambungnya.

Haekal mengatakan pihaknya mulai saat ini akan menginformasikan soal Marshanda dan tidak oleh pihak lain.

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara kami butuh privasi dalam menangani hal ini. Serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” pungkasnya.

Sebelumnya, sahabatnya, Sheila Salbila mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles.

Salsabila juga sempat mengabarkan sudah ditemukannnya Marshanda lewat Instagram-nya.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar Sheila dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Senin (27/6).

Lokasi ditemukannya Marshanda, kata Sheila bukan kawasan yang baik.

“Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” sebutnya. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan