Dorong Transaksi Cashless, Ini Program Menarik Penyedia Aplikasi Keuangan Digital

bjb Poin Surprise

Kejutan lainnya adalah bjb Poin Surprise Extra Poin. Ini adalah program bonus poin sebesar 50 poin kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui aplikasi DIGI by bank bjb selama periode program 24 Juni sampai 7 Juli 2022. Poin akan di dapat untuk minimum 30 kali transaksi dalam masa periode program berlangsung. Program berlaku untuk transaksi melalui aplikasi DIGI by bank bjb dengan fitur transfer antar bank dan pembayaran pembelian. Tidak berlaku kelipatan.

DIGI Booster 

Terakhir adalah DIGI Booster. Adalah insentif atau cashback senilai Rp50.000 diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui aplikasi DIGI by bank bjb selama periode program 24 Juni sampai 7 Juli 2022. Hadiah akan di dapat jika melakukan minimum 30 kali transaksi dalam masa periode program berlangsung.

Program berlaku untuk transaksi melalui aplikasi DIGI by bank bjb, dengan fitur transfer antar bank, pembayaran pembelian, dan QRIS Payment. Menariknya, program ini berlaku untuk 2.000 nasabah pertama dan tidak berlaku kelipatan. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan