Link Nonton Aharen-San Wa Hakarenai 1-12 Full Sub Indonesia

Jabareskpres.com- Bagi para fans anime yang belum menonton Aharen-San Wa Hakarenai berikut adalah link nonton anime Aharen-San Wa Hakarenai 1-12 full sub Indonesia.

Anime Aharen-San Wa Hakarenai merupakan salah satu anime terpopuler karya Takao Yoshioka.

Diketeahui Takao Yoshioka mempunyai banyak karyanya yang disukai oleh para penggemar anime. Seperti Your Lie in April, Elfen Lied, Horimiya, dan sebagainya.

Semenjak diumumkan akan adanya adaptasi pada 31 Juli 2021, para penggemar anime serta manga antusias menunggu perilisannya.

Hingga pada 2 April 2022 yang merupakan perilisan episode pertamanya para fans terpukau oleh oleh alur cerita dan konsepnya.

Dalam waktu singkat, seri ini berhasil membangun basis penggemar yang besar dari seluruh dunia, yang berbicara banyak tentang kesuksesan seri yang meroket.

Aharen-San Wa Hakarenai mendapat banyak pujian karena plotnya yang menawan dan karakternya yang menarik.

Serial ini mendapat rating 7 di IMDB dan 7.30 di MyAnimeList.net. Meskipun penggemar telah memperdebatkan kesamaan anime dengan Komi Can’t Communicate, konsepnya benar-benar berbeda dari yang terakhir.

Aharen-San Wa Hakarenai dicintai karena alur ceritanya yang mengharukan, menampilkan Aharen tituler yang secara harfiah tidak dapat dipahami.

Aharen tidak memiliki kemampuan untuk memahami konsep batasan, dan juga menderita gangguan kecemasan sosial, yang dia kembangkan pada usia yang sangat muda setelah teman-temannya menjauhinya karena dia seperti itu.

Aharen-San Wa Hakarenai telah menemukan dirinya di tengah perdebatan besar tentang kesamaannya dengan Komi Can’t Communicate, yang tidak mungkin benar, karena kepribadian Aharen berbeda dengan Komi.

Aharen menderita kecemasan sosial, tetapi tidak sejauh Komi. Apa yang membedakan Aharen adalah sikap ramahnya, yang berasal dari ketidakmampuannya untuk memahami batasan.

Ketika Raidou mencoba berteman dengan Aharen, yang terakhir takut karena dia tidak ingin mengecewakan yang pertama dengan perilaku akrabnya.

Namun, ketika Raidou mengatakan dia tidak keberatan, Aharen menempel padanya seperti anak koala. Sejak hari itu dan seterusnya, Aharen mengambil Raidou sebagai sahabatnya, di depan siapa dia bisa menjadi dirinya sendiri tanpa merasa malu.

Tinggalkan Balasan