Spoiler One Punch Man 166, Saitama Mode Serius VS Garou!

Garou bahkan berhasil menggunakan serangan Gravity Knuckle Blast dan membuatnya lebih tinggi dengan menerapkan fisi nuklir padanya.

Untuk mengeluarkan potensi penuh Saitama, Garou menyerang Genos tepat melalui wilayah solar plexus dan melemparkan intinya ke Saitama.

Saitama meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan waktunya dan apakah dia memiliki intuisi pahlawan untuk tiba tepat waktu atau tidak. Dia terlihat cukup serius dan sepertinya menunjukkan banyak kemarahan pada saat itu.

Panel berikutnya mengejutkan semua orang karena Saitama telah didorong ke titik di mana dia terpaksa menggunakan Killer Move: Serious Series Serious Punch miliknya.

Sementara seseorang mungkin langsung mati karena serangan ini, Garou masuk ke Mode: Saitama. Ini memungkinkan dia untuk meniru gerakan Saitama dengan tingkat akurasi yang mungkin membuatnya lebih merusak daripada gerakan aslinya.

Bab ini berakhir dengan kedua karakter ini meluncurkan serangan mereka. Penggemar One Punch Man sangat ingin melihat bagaimana perkembangannya dan siapa yang akan muncul sebagai pemenang dalam pertarungan ini.

 

(sumber: sportskeeda.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.