Hati-Hati Kalau Ke Kamar Mandi, Inilah 5 Hantu yang Bisa Jadi Ada di Kamar Mandi Rumahmu

Jabarekpres.com – Setelah membaca ini, kamu sepertinya harus berhati-hati jika hendak pergi ke kamar mandi. Kamu harus membiasakan membaca doa terlebih dahulu sebelum memasuki kamar mandi. Hal tersebut akan menjagamu dari hal-hal yang tidak diinginkan, dari hantu penunggu kamar mandi misalnya.

Tentu, semua hal yang tidak diinginkan bisa terjadi di mana saja. Hantu misalnya. Dan bagi beberapa orang, bukanlah isapan jempol belaka bahwa ada makhluk-makhluk supranatural yang berdiam diri di kamar mandi.

Berikut ini merupakan lima hantu penunggu mandi yang sangat terkenal. Banyak kisah dituturkan oleh orang-orang mengenai lima 5 hantu penunggu kamar mandi ini.

  1. Hanako-san

Jepang mempunyai cerita urban tersendiri mengenai hantu penunggu kamar mandi. Hantu ini sering disebut sebagai Hanako-san atau Toire no Hanakosan (Hanako yang terjebak di toilet).

Banyak versi mengenai kisah Hanako-san. Beberapa mengatakan bahwa Hanako adalah seorang anak kecil yang dibunuh di toilet sekolah. Beberapa mengatakan bahwa ia merupakan seorang anak perempuan yang melakukan bunuh diri di toilet sekolah.

Namun dari semua versi yang beredar, toilet selalu menjadi topik utama ketika orang-orang membicarakan Hanako-san.

Adapun wujud Hanako-san ini adalah seorang anak perempuan berambut cepak dan mengenakan rok merah (beberapa menyebutnya mengenakan baju putih).

  1. Aka Manto

Selain Hanako-san, Jepang juga memiliki kisah makhluk gaib lain yang mendiami kamar mandi. Makhluk ini dikenal sebagai Aka Manto. Dalam bahasa Indonesia, Aka Manto artinya adalah Jubah Merah.

Sama seperti Hanako-san, Aka Manto juga merupakan makhluk astral yang mendiami kamar mandi sekolah. Namun, jika Hanako-san adalah perempuan, maka Aka Manto adalah seorang lak-laki.

Yang terkenal dari Aka Manto adalah ia sering menampakkan dirinya mengenakan topeng dengan menggunakan jubah merah sambil mengatakan “Kertas merah atau kertas biru?”

Kabarnya, jika korban yang ia temui menjawab “kertas merah”, maka makhluk ini akan menggorok kepala si korban hingga bajunya berlumuran merah darah. Sementara itu jika korbannya menjawab “kertas biru”, maka makhluk ini akan mencekik korbannya hingga wajahnya membiru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan