8 Tim Mobile Legends dan 16 Tim PUBGM Siap Adu Strategi di Babak Grand Final Super Esport Series Season 2

Sementara di game Mobile Legends: Bang Bang salah satu finalis yang meraih tiket grand final adalah Orc D.W. Berkat kekompakan koordinasi yang membuat setiap player dapat menjalankan role-nya masing-masing secara efektif hingga map awareness yang mumpuni, mereka mampu menyelesaikan match dengan cepat di final week 7 MLBB. Perwakilan Orc D.W, Pankiti mengatakan ia bersama timnya antusias dapat melaju ke fase grand final dan telah menyiapkan strategi khusus yang lebih mematikan.

“Tentunya kami sangat senang bisa lolos ke grand final, karena tidak mudah untuk bisa sampai ke fase ini lantaran harus melawan berbagai tim yang hebat. Persiapan kami berlatih bersama tim dan menyiapkan strategi maupun gameplay rahasia yang kami bawa di fase grand final nanti. Besar sekali harapan kami untuk menjadi juara dengan bertanding all out dan sebisa mungkin tidak menyebabkan kesalahan sedikitpun,” ujar Pankiti.

Tak hanya menjaring pemain esports berbakat, Super Esport Series juga mendukung perkembangan ekosistem esports Tanah Air. Salah satunya dengan cara menyelenggarakan Super Caster Hunt yang menjadi ajang bagi para anak muda yang ingin menjajaki profesi sebagai komentator di pertandingan esports. Dari ratusan peserta, akan terpilih Top 5 Super Caster Hunt dari masing-masing game PUBGM dan Mobile Legends: Bang Bang untuk memandu jalannya pertandingan di grand final dan meraih hadiah total sebesar Rp 40 juta.

“Kami menyadari bahwa dunia esports tidak hanya berbicara soal pemain dan game yang dipertandingkan. Tapi juga banyak elemen-elemen pendukung yang sangat berperan bagi kemajuan esports di Tanah Air, salah satunya adalah kehadiran caster-caster. Untuk itu melalui Super Esports Series Season 2 ini kami berusaha mencari bakat-bakat untuk menjadi seorang caster. Pemenang pertama dan kedua akan berkesempatan ngecast langsung di grand final nanti,” pungkas Martin Sofian.

Selain keseruan pertandingan antar finalis, babak grand final Super Esports Series Season 2 ini juga bakal diramaikan dengan Super Match yang mempertemukan Superfriends sebagai peserta bertanding dalam satu tim bersama pro player. Dari game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile di Team Super ada Ryzen dari Bigetron Esports dan Microboy dari Evos Esports di Team Challenge. Sementara dari game Mobile Legends: Bang Bang di Team Super ada Rekt dari Evos Esports dan Udil dari Atler Ego di Team Challenge.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan