Dedi Supandi Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua IKAPTK Jabar

Menurutnya, kongres di kepengurusan yang lalu sempat tertunda karena terlalu mempertimbangkan aspek-aspek non teknis.

“Nanti untuk ke depannya dari pengalaman dari situ, sudah maju saja. Toh kita bisa menyesuaikan diri. Jangan terlalu dibawa ke politis,” lanjutnya.

Pada kesempatan sama, Ketua Panitia Kongres DPP IKAPTK Jabar Asep Yudi Mulyadi mengatakan, kongres kali ini merupakan impletasi kepatuhan organisasi AD/ART.

Dirinya bersama rekan lainnya, akan menjadikan kongres itu sebagai komitmen untuk menyatukan kembali organisasi sebagai wadah untuk memajukan ASN.

“Kami beharap, IKAPTK jadi rumah besar bagi keluarga yang harmonis, untik menimba ilmu, tempat singgah, berbagi pengalaman,’’ujarnya.

Asep Yudi berpesan kepada para junior agar bisa meneladani para senior untuk menjadi ASN yang unggul bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sebagaimana diketahui, kongres DPP IKAPTK Jabar masa bakti IKAPTK 2022-2027 juga dihadiri, Asisten Administrasi Umum Setda Jabar, Ferry Sofwan Arief,  Sekjen Dewan Pengurus Nasional (DPN) IKAPTK, Kuswanto, dan Perwakilan Dewan Pengurus kabupaten/kota (DPK) IKAPTK se-Jabar. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan