Nonton Konser Now Playing Festival 2022, Nasabah bank bjb Dimanjakan Banyak Fasilitas

BANDUNG – Konser Now Playing Festival 2022 hari kedua di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II Kota Cimahi, Sabtu 11 Juni 2022 memanjakan nasabah bank bjb dengan banyak kemudahan fasilitas.

Kemudahan pertama adanya akses Fast Line di Gate masuk bank bjb hanya dengan download dan Top Up DigiCash minimal Rp100 ribu. Nasabah tak perlu lagi lama-lama antre untuk nonton keseruan konser.

“Tadi saya gak perlu ngantri panjang untuk masuk. Cukup dengan top up DigiCash saja,” kata Dini Indrayani (25) salah seorang warga Kota Cimahi.

Tak cuma itu, di tengah keseruan konser, nasabah bjb tak perlu pusing untuk cari tempat isi daya ponsel karena terdapat charging station bank bjb.

Buat “ngecas” HP, nasabah cukup merogoh kocek minimal Rp3.733 selama 45 menit. Dengan nominal ini, pengguna bisa sekaligus donasi.

“Kalau butuh uang tunai di sini juga ada booth setor dan tarik tunai bjb. Kalau mau ngambil uang gak perlu keluar lapangan,” tambahnya.

Bagi penonton yang lapar, ada juga zona kuliner yang menyediakan jajanan untuk dinikmati sambil menunggu penyanyi favorit tampil. bank bjb menghadirkan promo tenant diskon Rp10 ribu dengan minimal transaksi Rp50 ribu dengan transaksi menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

“Pokoknya enak banget. Mau makan dapat diskon, habis baterai tinggal cas aja. Saya tinggal khusuk aja nonton konser,” terang Dini.

Di hari kedua Konser Now Playing Festival 2022 ini musisi papan atas tanah air ikut memeriahkan. Di antaranya Stevan Pasaribu, Prince Husein, The Panturas, Gangga, Kunto Aji, Fiersa Besari, Vierratale, Denny Caknan, BCL, dan Noah.

“Seneng banget bisa nonton artis-artis papan atas di sini. Kemarin kan dua tahun vakum. Sekarang saatnya puasin liat Noah beraksi,” imbuhnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan