Keluarga Ridwan Kamil Persilakan Masyarakat Hadiri Pemakaman Jenazah Eril

BANDUNG – Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Wahyu Mijaya menjelaskan jadwal pemakaman jenazah putra sulung gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bernama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril .

Setelah Jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan, kata Wahyu, masyarakat yang hendak melakukan salat jenazah akan diperkenankan hadir mulai pukul 23.00 WIB – 08.00 WIB.

“Jadi perkiraan tiba itu (jenazah Eril) pukul 22.00 Wib, dan kalaupun misalnya ada masyarakat yang berkenan untuk mensalatkan jenazah di Gedung pakuan itu akan dibuka pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 pagi hari,” jelas Wahyu, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (11/6).

Pihak keluarga Ridwan Kamil pun akan memperkenankan masyarakat yang hendak melakukan ziarah kubur.

Untuk waktunya sendiri, ia menjelaskan, akan dibuka hingga seminggu kedepan mulai pukul 08.00 – 17.45 WIB.

“Untuk selanjutnya masyarakat yang masih ingin mendoakan dan ziarah kubur, masih dibuka di hari Selasa sampai dengan hari Minggu mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00,” ungkapnya.

Akan tetapi, jika ada perubahan, pihaknya akan segera menginformasikan kepada masyarakat.

“Jika ada perubahan-perubahan dari yang disebutkan barusan kami akan informasikan kembali, dan kami juga mohon maaf kalau misalnya nanti ada beberapa perubahan,” imbuhnya

Untuk diketahui, Jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu, (12/6) besok pukul 15.45 WIB dan akan tiba di Gedung Pakuan, Kota Bandung, sekitar pukul 23.00 WIB.

“Jadi diperkirakan kehadiran (Jenazah Eril) di Bandung itu akan tiba malam hari. Pada saat tiba akan ada acara keluarga inti, setibanya di Gedung pakuan diperkirakan sekitar jam 10.00 WIB (malam) atau jam 11.00 WIB (malam),” ungkap Kakak Kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, Sabtu (11/6). (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan