Jika Mendengar Bisikan Ini, Tanda Akan Datang Kematian Ujar Ustadz Abdul Somad

Jabarekspres.comUstadz Abdul Somad mengatakan, jika mendengar bisikan ini maka tanda akan datang kematian. Ia pun menyebut bahwa setiap makhluk hidup tidak bisa menghindar dari kematian.

Kematian memang merupakan rahasia Allah SWT, namun dengan adanya beberapa tanda, manusia bisa mengetahui tanda tersebut. Lantas, bisikan apa yang menjadi tanda kematian menurut Ustadz Abdul Somad?

Di kutip Media Blora dari kanal Youtube Moslem Digital bertajuk “Tanda-tanda Kematian” pada Selasa lalu (31/05), Ustadz Abdul Somad berikan penjelasan. Bahwa umumnya tidak ada yang tahu kapan kematian datang menjemput. Namun manusia pun harus mempunyai bekal sebelum kematian datang.

“Kita tak perlu tahu kapan kita mati, yang penting kita siapkan bekal untuk mati,” ungkap Ustadz Abdul Somad.

Ia juga mengatakan, ada beberapa orang yang di beri pengetahuan mengenai kematian. Tetapi tak semua orang bisa merasakan hal tersebut.

“Boleh jadi Allah tidak kasih tahu karena maqam kita tidak sampai. Bisa jadi belum mati sudah mati duluan,” kata Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad kembali menjelaskan, ada tanda-tanda kematian seperti 40 hari, 7 hari dan 3 hari menjelang kematian. Namun itu semua bukan dari Al Qur’an dan hadist.

“Itu dari orang yang mendapat ilham dan diceritakannya, diriwayatkan dari mulut ke mulut,” jelasnya.

Ia pun mengungkap bisikan apa yang menjadi tanda kematian. “Telinga kanan sedang mendengar nama Allah SWT, lalu di telinga kiri mendengar bisikan jangan percaya kepada Allah SWT,” ungkap Ustadz Abdul Somad.

Jika mendengar bisikan tersebut, maka segera berdoa dan tiup ke arah telinga kiri.

Tinggalkan Balasan