Cara Sampaikan Rasa Sayang ke Orang Tua Tanpa Berucap

5. Selalu Membantu Orang Tua

Ingatlah ketika orang tua mendidik dan membesarkan kamu sampai sekarang ini. Memang, jasa orang tua tidak akan pernah tergantikan sampai kapan pun. Akan tetapi, tidak ada salahnya bagi seorang anak untuk siap membantu orang tua dan memberikan pertolongan terlebih di saat fisik mereka yang tidak lagi prima.

Seperti kampanye yang diluncurkan oleh platform donasi online, Ayobantu, yang membuat penggalangan dana bertajuk “Bangun Sumur Wakaf untuk Lansia”. Pembangunan sumur wakaf ini rencananya akan digunakan untuk kebutuhan pembangunan sumur bagi masyarakat di pelosok Solo. Banyak dari warga sekitar yang sudah terbilang lansia terpaksa berjalan jauh hanya untuk mengambil air bersih yang layak untuk digunakan dan diminum.

Sebagai platform donasi online, setiap calon donatur atau #TemanPeduli dapat mengakses website Ayobantu melalui mobile phone ataupun PC. Metode pembayaran yang tersedia juga beragam mulai dari bank transfer, dan e-wallet.

Demikian beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan untuk menyampaikan kasih sayang kepada orang tua. Tentunya membahagiakan orang tua sudah menjadi kewajiban dan keharusan bagi setiap anak. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan