Gofar Hilman Mengundurkan Diri dari Prambors, Ini Alasannya

Jabarekspres.com- Baru-baru ini dikabarkan Gofar Hilman akan bergabung di Prambors untuk mengisi siaran acara pagi. Namun MC kondang ini diisukan mengundurkan diri. Apa alasannya?

Sebelumnya acara pagi di Prambors diisi oleh Desta dan Gina pada acara DGITM (Desta Gina in The Morning). Namun acara DGITM itu berhenti setelah 8 tahun mengudara.

Lalu pada tanggal 20 Mei Prambors mengumumkan ke publik bahwasanya akan ada pemyiar baru yang akan mengisi siaran pag, yakni Gofar Hilman.

Pada postingan dari Instagram resmi Prambors bahwasannya Gofar akan mulai mengudara pada tanggal 23 Mei 2022.

Tetapi, belum lama mengudara ia memutuskan untuk mengundurkan diri. Pemgunduran diri tersebut disampaikannya di media sosial instagram pribadinya @pergijauh.

Ia menuliskan “Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua,” ungkap Gofar Hilman di keterangan fotonya pada pada Jumat 27 Mei 2022.

Dalam postingannya tersebut ia mengungkapkan kecintaannya kepada Prambors karena radio tersebut memberikan kesempatan kedua baginya.

Karena perasaannya kepada Prambors ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari acaranya dan membuat keputusan untuk tidak melanjutkan kolaborasinya bersama prambors dan menunggu katu yang tepat untuk bisa kembali berkolaborasi.

 

“Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi,” tulis Gofar Hilman.

 

Diketahui sebelumnya bahwa ada tersebar sebuah petisi untuk menolak Gofar Hilman di siaran pagi Prambors telah ditandatangani lebih dari 4.000 orang.

Petisi berjudul “Dear Prambors, kenapa Gofar?”.

Petisi ini mengungkkapkan banyak warga net yang kterkejut dengan Prambors yang berkolaborasi denga Gofar.

Warga net mengaitkannya dengan kasus MC tersebut dengan kasus pelecehan.

(Republika)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan