Demi Pacari Cewek Idaman, Wanita Tomboy Ini Ubah Jenis Kelamin di KTP

Editor:

Korban sendiri menjalani hubungan pacaran selama dua bulan, hingga sudah datang ke rumah korban dan rumah pelaku. “Pelaku sempat mencabuli korban di Los pasar Megah Asri,” katanya.

Korban sendiri menangis dan syok ketika mengetahui sang pacar merupakan seorang perempuan. “Ketika itu orang tua korban dan korban datang ke kantor polisi, ” imbuhnya.

Atas perbuatan pelaku akan dikenakan Pasal 28 ayat 1 Jo pasal 76e UU RI No Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 2002 tentang perlindungan anak.

Sementara itu, Istiqomah alias Raam Saputra alias Putra mengatakan selama dua bulan pacaran sebenarnya korban sempat curiga dengan penampilan fisik dirinya.

Pada saat itu secara tidak sengaja tangan korban mengenai bagian payudara pelaku. Sehingga korban sempat curiga dan menanyakan pada pelaku.

Kemudian dirinya makin menyakinkan korban dengan menunjukkan foto KTP dengan identitas Raam dengan jenis kelamin laki laki. “Itu diedit di HP, bukan dicetak,” ungkapnya.

Ia mengakui dalam pergaulannya acap kali dengan laki-laki, diduga muncul ketertarikan dengan perempuan. “Tapi saya juga senang dengan pria, sebelumnya pernah ada cowok, ” tuturnya.

Istiqomah sendiri rupanya merupakan residivis jambret di wilayah hukum Polsek Talang Kelapa pada tahun 2018 lalu dengan menjalani masa hukuman selama dua tahun di Lapas Wanita.

“Peran aku waktu itu, yang ambil Hp. Bersama dua rekan lainnya,” pungkasnya. (Fin-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.