Besok, Mesut Ozil Diagendakan Shalat Jumat di Masjid Istiqlal

JABAREKSPRES.COM – Mengaku sangat penasaran dengan kemegahan Masjid Istiqlal yang merupakan masjid terbesar di asia Tenggara, Mesut Ozil diagendakan akan melakukan shalat jumat dilokasi tersebut besok (27/5)

Eks bintang Real Madrid dan Arsenal tersebut sengaja memilih Masjid Istiqlal karena sangat ingin mengunjungi dan menyaksikan sendiri keindahan masjid kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

Pemain keturunan turki tersebut bahkan pernah mengatakan salah satu tempat yang sangat ingin ia kunjungi saat berada di Indonesia adalah Masjid Istiqlal, yang berada di Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

Pesepakbola Jerman itu mengaku akan sangat senang bila bisa mewujudkan keinginannya tersebut, terlebih bisa Shalat Jumat di Masjid Istiqlal dan berada diantara jamaah Indonesia.

“Tujuan utama saya di Indonesia adalah Masjid Istiqlal. Kedua mengunjungi Bali bersama keluarga,” kata mesut Ozil, saat menghadiri jumpa pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selain mengunjungi Masjid Istiqlal dan shalat di masjid tersebut, besok ia juga diagendakan akan langsung berangkat ke Bali.

Ozil diketahui akan liburan ke Bali bersama keluarganya,  dia mengaku ingin liburan dan menyegarkan pikiran di Pulau Bali.

Saat ditanya alasannya memilih Bali, diantara ribuan destinasi wisata di Indonesia, Ozil mengaku  lebih memilih Bali sebagai destinasi liburannya lantaran menurutnya Bali punya pulau yang Indah.

“Cuacanya bagus dan pulaunya luar biasa,” ucap pria berusia 33 tahun itu. (net/rb/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan