Eksis Bareng Motor Honda, Dapat Voucher Servis di AHASS

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat mengadakan sebuah program “Eksis Bareng Motor Honda” mulai dari 15 Mei – 30 Juni 2022.

Dalam program tersebut, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon servis sebesar Rp 15.000,- hanya dengan melakukan foto selfie bareng motor Honda pada saat moment tertentu seperti pada saat touring, foto bareng komunitas, moment mudik lebaran atau aktivitas lainnya.

Setelah melakukan selfie, konsumen wajib untuk mempostingnya di instagram pribadi dengan menggunakan hastag #EksisBarengMotorHondamu.

Untuk mendapatkan diskon servis, konsumen wajib melakukan servis lengkap dan mengganti oli serta memfollow akun resmi Instagram bengkel resmi Honda yaitu AHASS tempat melakukan servis dan @HondaAHASSJabar. Promo program tersebut hanya berlaku di seluruh jaringan AHASS di wilayah Jawa Barat.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman berharap Program Eksis Bareng Motor Honda ini dapat memberikan rasa bangga kepada konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda serta mengajak konsumen untuk menjaga sepeda motor Honda kesayangannya melalui perawatan servis berkala di bengkel AHASS.

Untuk memberikan kenyamanan konsumen, seluruh AHASS di Jawa Barat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan