4 Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Maut di Ciamis

Bus dari Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang mengalami kecelakaan maut itu mengangkut rombongan peziarah.

Rombongan tersebut sedang menempuh rute ziarah yakni berangkat ke Ciamis dalam rangka ziarah dari Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, tujuan ke Cirebon, Panjalu-Ciamis dan Pamijahan-Tasikmalaya.

Mereka adalah rombongan ziarah dari Majelis Taklim Tarbiatul Muftabi’in yang berasal dari Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Perjalanan tersebut menggunakan dua bus, mengangkut 118 penumpang. Rombongan berangkat dari Pasar Caplak, Desa Kaliasih, Sabtu (21/5) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB. Bus yang digunakan berasal dari PO Komara dan PO Pandawa.

Naas, di lokasi kejadian dengan dugaan terjadi rem blong, bus PO Pandawa mengalami kecelakaan dengan terlebih dahulu menabrak minibus, mobil boks, dan sepeda motor.

Bus PO Pandawa datang dari arah Panjalu menuju Panumbangan. Ketika di lokasi kejadian, bus itu menemui jalan menurun, sehingga menabrak kendaraan minibus yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri.

Belum berhenti, bus PO Pandawa tersebut menabrak sepeda motor dan mobil Box dari arah berlawanan. Lalu baru berhenti setelah menabrak rumah yang ada di posisi kanan jalan. (disway)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.