Launching New Experience DIGI by bank bjb Menuju Superapps Dengan Fitur Baru Dan DIGI Loan

Untuk mengetahui info saldo rekening dan ministatement, nasabah bank bjb dapat lebih mudah dengan fitur intip saldo. Pada halaman utama DIGI by bank bjb, pengguna cukup melakukan swipe ke bawah pada menu “Geser Untuk Cek Saldo”. Nasabah perlu melakukan aktifasi terlebih dahulu jika ingin menggunakan fitur ini. checklist setuju dengan syarat dan ketentuan lalu tap tombol lanjutkan lalu aktifkan fitur Quick Access Cek Saldo.

Bagi nasabah bank bjb yang sering melakukan donasi atau top up saldo e-commerce, bisa dengan mudah melalui halaman utama DIGI by bank bjb. Kemudian tekan tombol Quick Access, lalu tap icon hati yang ada pada layar diikuti tekan tombol aktifkan.

DIGI by bank bjb siap memudahkan nasabah yang ingin melalukan pembayaran T-Samsat, Autodebet, bjb DPLK, bjb Tandamata RDN dan transfer melalui BI-Fast yang dapat diakses pada menu produk lainnya pada halaman utama.

Saat ini, transaksi dengan menggunakan scan QRIS sudah sangat lazim dilakukan. bank bjb mengerti kebutuhan nasabah untuk dapat melakukan scan QRIS dengan cepat. Kini, nasabah dapat mengakses transaksi menggunakan scan QRIS dengan memilih fitur Quick Access di DIGI by bank bjb, lalu tekan icon QRIS. Jika nasabah sudah mengaktifkan fitur Quick Access scan QRIS, maka selanjutnya dapat melakukan scan QRIS tanpa harus login terlebih dahulu ke aplikasi DIGI.

Pada aplikasi DIGI by bank bjb, nasabah juga dapat mengetahui informasi terkait promo-promo menarik yang saat ini sedang berjalan.

Untuk dapat mengetahui data personal info yang tercatat di bank bjb, saat ini nasabah dapat melihat pada menu personal info. Pada menu tersebut berisi No. Telepon, No. Rekening, No. Kartu, Alamat Email dan kapan terakhir melakukan login DIGI by bank bjb.

Terdapat juga fitur Collect Dana pada DIGI yang memudahkan nasabah untuk melakukan pengumpulan dana, hal ini layaknya seperti kegiatan arisan dimana pengumpulan dana nya menjadi simpel dan ringkas. Untuk dapat melakukan Request Dana, nasabah cukup menekan menu Collect Dana pada halaman utama DIGI by bank bjb. Nasabah dapat membagikan link request dana tersebut ke e-mail, WhatsApps atau platform lainnya.

“Dengan adanya penambahan dan perubahan fitur tersebut, kami berharap nasabah akan semakin mudah dan loyal menggunakan DIGI by bank bjb,” papar Yuddy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.