Airlangga Hartarto Minta Seluruh Kader Golkar Miliki Target Menang

JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam acara Silahturahmi Halal Bil Halal mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk berasaha meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

Menurut Airlangga Hartarto momentum silaturahmi ini dilakukan untuk merancang kesiapan dalam mencapai target kemenangan pemilu nanti.

‘’Jadi momentum halal bihalal partai berlambang pohon beringin jadi ajang memonitor kesiapan memenangi Pemilu 2024,’’kata Airlangga Hartarto dalam keterangannya, Kamis, (19/05).

Menko Perekonomian ini menginginkan, seluruh kader agar menginformasikan situasi terkini mengenai perkembangan politik di masing-masing daerah.

DPP juga memperbarui informasi agar seluruh kader bisa merancang pemenangan partai dan capres yang diusung pada 2024.

“Tentunya kita meng-update terhadap perkembangan semua, sehingga dari pusat sampai daerah seluruhnya akan mengambil langkah-langkah yang sama (untuk strategi pemenangan),” tutur Airlangga Hartarto.

Airlangga mengingkan, agar seluruh kader Golkar di daerah turut membantu memberikan informasi kepada masyarakat mengenai tingkat capaian penanganan Covid-19.

Selain itu, masyarakat juga harus tahu mengenai program-program pemerintah dalam upaya memulihkan perekonomian

“Juga terkait capaian dari pengananan pandemi Covid-19, karena beberapa dari ketua-ketua DPD itu ada gubernur, bupati, wali kota,” ujar Airlangga.

Airlangga menegaskaskan, bulan depan seluruh partai politik sudah memasuki tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024. Sehingga seluruh Kader Partai harus bersiap menyambutnya.

Pertemuan dengan seluruh ketua DPD Golkar se-Indonesia juga menjadi ajang penyampaian perkembangan kerja sama tiga partai politik.

Diketahui, Golkar bersama PAN dan PPP sepakat bekerja sama dengan membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Kerja sama tiga parpol ini akan dilaksanakan di seluruh tingkatan dari pusat hingga pengurus daerah.

“Kesiapan dari seluruh jajaran pengurus Partai Golkar termasuk diberikan penjelasan tentang perkembangan kerja sama tiga parpol,” tutur Airlangga Hartarto. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan