Kakek Medina Zein Beberkan Penyebab Cucunya Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

JABAREKSPRES.COM – Kabar miring yang mengatakan sakit yang diderita Medina Zein merupakan settingan dibantah oleh sang kakek, Sunarya. Dia bahkan membeberkan penyebab cucunya mengalami gangguan hingga harus dirawat di Rumah Sakit Jiwa.

Saat ini selebritis yang sedang bermasalah dengan beberapa publik figur tersebut dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa Jawa Barat.

Hal tersebut dibenarkan oleh sang kakek, saat menemui awak media di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/5) Malam.

“Keadaan Medina Zein sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat,” kata Sunarya.

Sunarya mengungkapkan kecurigaannya mengenai penyebab Medina Zein stres, yakni lantaran banyaknya bisnis yang dijalani sang cucu.

Dia mengaku, pihak keluarga  pernah menyarankan agar dia tidak terlalu sibuk berbisnis.

“Saya sarankan jangan terlalu sibuk usaha ini dan itu, sedangkan usianya masih muda, mungkin otaknya masih lemah, maka terjadilah sekarang begini,” jelasnya.

Sunarya mengaku tidak tahu soal kelakuan cucunya yang banyak merugikan rekan bisnis.
Dia dan keluarga mendapat kabar tentang masalah tersebut dari pemberitaan.

“Semua dilakukan oleh Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga, karena memang jauh jarak kami sama Medina,” tambah Sunarya

Sebelumnya Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution juga mengungkapkan kondisi kesehatan kliennya yang tengah terbaring sakit, dan harus menjalani perawatan selama 14 hari di RS.

Razman mengatakan, Medina mengalami gangguan psikis berupa Bipolar dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. (jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan