Trend Supermodel di TikTok, Bagaimana Ciri Khas Fashion Label Ternama?

Jabarekspres.comTikTok kembali ramai dengan trend terbaru Supermodel dengan fashion label ternama. Trend tersebut yakni seseorang dapat memadukan style atau outfit yang ada di rumah agar menjadi fashion style label terkenal. Contoh saja seperti label Gucci, Balenciaga, Chanel, Yves Saint Laurent dan label ternama lainnya.

Banyak netizen yang ikut serta dalam trend Supermodel kreatif namun menakjubkan satu ini. Bahkan, Youtuber ternama seperti Tasya Farasya pun turut serta ikut dengan fashion style Gucci.

Mungkin banyak masyarakat yang ingin mencoba trend ini namun bingung bagaimana cara memadukan style. Berikut referensi dan ciri khas dari beberapa fashion label ternama untuk tantangan Supermodel TikTok.

  • Gucci

Untuk fashion style Gucci lebih dominan warna menyala seperti merah dan hijau. Tak hanya itu saja, ciri khas dari style satu ini yakni cenderung nyentrik dan mengarah kepada fashion style pada 1970’an atau biasa di sebut dengan retro style.

Berikut referensi dari Gucci Love Parade Collection.

 

  • Balenciaga

Balenciga mungkin akan terkesan casual namun tetap nyentrik dengan motif yang simple, contoh saja seperti motif bunga. Dan Balenciaga sendiri dapat di padukan dengan nuansa hitam saja namun tak lupa hadirkan motif dalam style tersebut. Atau mungkin dapat memadukan dengan dominasi warna yang cenderung lebih nude dan tidak terlalu mencolok. Berikut gambar di bawah ini akan menjadi inspirasi.

  • Chanel

Untuk fashion style satu ini, mungkin dapat di padukan dengan warna yang lebih calm dan anggun seperti ciri khasnya. Untuk lebih jelasnya, foto berikut merupakan referensi.

  • Yves Saint Laurent

Label satu ini pun memiliki kesan anggun dan casual yang cenderung dominan warna hitam dan putih. Kedua warna tersebut mungkin semua orang sudah memilikinya dalam lemari, tinggal coba untuk di padukan seperti referensi berikut.

  • Dior

Fashion label Dior memiliki ciri khas dari segi motif style-nya dengan paduan warna hitam-putih dan kuning. Seperti referensi berikut.

 

Itulah beberapa referensi untuk ikuti trend Supermodel TikTok. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan