HUT bank bjb ke-61, Banjir Promo Produk dan Merchant

BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menyambut dan memeriahkan ulang tahuhnya ke-61 dengan menggelar beragam promo spesial dan menarik yang memberikan keuntungan bagi seluruh masyarakat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan HUT bank bjb ke-61 akan diwarnai dengan banyak program promosi mulai dari produk tabungan, kredit, jasa dan layanan perbankan lainnya.

Selain itu, promo HUT bank bjb ke 61 tahun berlangsung di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan bank bjb. Promo ini berupa diskon, voucher, cashback dan lainnya yang sangat menguntungkan bagi nasabah dan masyarakat.

“Promo HUT bank bjb ke-61 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat karena ikut membangun bank bjb menjadi Tandamata Untuk Negeri,” ujar Widi.

Untuk para milenial yang ingin mempersiapkan pensiun dan para pekerja yang ingin hidup tenang serta nyaman di masa pensiun, bjb DPLK menyiapkan total cashback Rp61 juta saldo DPLK untuk nasabah DPLK individu bank bjb dengan setoran tertinggi dengan minimum setoran Rp1.000.061 pada periode 1-31 Mei 2022. Promo ini berlaku untuk nasabah baru dan existing. DPLK bank bjb juga siap membantu merencanakan pensiun sejak dini yang dapat dinikmati pekerja formal maupun informal, Gen Z dan Millenial.

bank bjb juga menyiapkan promo hadiah hingga Rp6,1 juta dalam bentuk cashback/barang bagi nasabah yang melakukan setoran pada Tabungan atau Giro dengan minimal penempatan dana Rp75 juta pada periode 11 April-30 Juni 2022.

bank bjb juga siap memberikan hadiah langsung Rp300 ribu bisa berupa cashback/voucher belanja/saldo DigiCash/setoran DPLK untuk nasabah yang melakukan pembelian produk bancassurance minimal premi  Rp610 ribu.

Bagi masyarakat yang gemar berinvestasi, ada promo cashback/voucher/ DigiCash senilai hingga Rp90 ribu untuk pembelian produk reksadana minimal penempatan Rp61 juta.

Selain itu, ada cashback hingga Rp4,5 juta disertai special gift bagi nasabah bjb Prioritas yang menempatkan dana pada Tabungan dan Giro dengan total penempatan dana Rp500 juta pada periode 11 April-31 Mei 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan