Chat Suami Briptu Suci Darma Minta Balikan Beredar, Begini Isinya

Jabarekspres.com – Bukti chat antara Briptu Suci Darma dengan sang suami berinisial DKM beredar di media sosial.

Dalam unggahan tangkapan layar yang tersebar di akun instagram @yanglagiviral, sang suami DKM meminta rujuk dengan Briptu Suci Darma setelah kasusnya viral dan menjadi perhatian publik.

Isi chat melalui aplikasi WhatsApp tersebut menunjukkan sang suami memohon untuk kembali dan menjelaskan bahwa dia tak ada maksud untuk menghancurkan hidup Suci Darma dan ingin serius ingin kembali berkeluarga dengan Suci.

Isi chat Briptu Suci Darma dan suami berinisial DKM. (Istimewa)
Isi chat Briptu Suci Darma dan suami berinisial DKM. (Istimewa)

Kk idak dek nak ngancuri hidup adk, nak benar2 kk t berkeluarga dg adk t, kk mohon nian dek (kaka tidak mau menghancurkan hidup adik, kakak ingin benar-benar berkeluarga dengan adik, kakak mohon sangat dek).” demikian tulisnya.

Netizen pun ramai-ramai meninggalkan komentar dalam postingan tersebut dan mendukung Suci Darma.

Selain itu, netizen juga ramai-ramai menghujat suami beserta selingkuhannya.

“Jangannn mauuu balik mbaa” saran Sophie_alh.

“Gak usah dikasih ampun laki2 dan perempuan seperti itu,” ujar akun @masayu.

“Ini ngebuktiin bangettt kalo jodoh itu cerminan kita. Bener-bener ga make sense banget pasangan suami-istri itu ya Allah. Ka suci kuat-kuat ya. Allah ga tidur. Dia pemilik segala-galanya. Semangattt ka suci pasti bisa ngelewatinnya. Mereka orang-orang dzolim pasti segera mendapatkan balasannya,” tulis akun @myg_89.

Diberitakan sebelumnya, Briptu Suci Darma belakangan viral dengan curhatannya tentang perselingkuhan sang suami yang menjabat Kasubag Protokol Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dengan stafnya berinisial W.

Suci Darma bahkan mencantumkan bukti perselingkuhan lengkap setelah melaporkan suaminya dengan tuduhan perzinahan.

Briptu Suci Darma diketahui sedang dalam keadaan hamil saat berusaha untuk mengungkapkan kebohongan dan perselingkuhan sang suami. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan