Sepatu Jordan Berkolaborasi dengan Naruto, Bagaimana Tampilannya?

Jabarekspres.com- Sepati olahraga terkenal yakni Jordan, mengumumkan kolaborasinya dengan anime naruto. Penasaran bagaimana bentuknya?

Pengumuman kolaborasinya dengan anime terkenal Naruto diumumkan di akun Twitter Jordan @Jumpman23 pada 26 April 2022 lalu.

Dalam aku Twitternya @Jumpman23 menuliskan, “Two of my childhood favorites — Michael Jordan and then Naruto. Both were able to collaborate and bring my vision to life. You can’t make this stuff up. You have no idea how much this means to me.” @Zionwilliamson x @Naruto_Anime_EN collection coming soon. Believe it.

Dua favorit masa kecil saya — Michael Jordan dan kemudian Naruto. Keduanya mampu berkolaborasi dan mewujudkan visi saya. Anda tidak dapat mengada-ada. Anda tidak tahu betapa berartinya ini bagi saya. ” Koleksi @Zionwilliamson x @Naruto_Anime_EN segera hadir. Percaya itu. Tulis di akun Twitternya.

Terdapat 3 desain sepatu yang dikolaborasikan dengan karakter dsalam anime Naruto. Yakni Naruto mode Six Path dan Sage Mode, Madara Six Path, dan Naruto versi Kyubi ekor 4.

Ada 3 warna yakni kuning, putih, dan merah. Begini penampakan sepatu Jaordan yang akan berkolaborasi dengan anime terkenal Naruto.

  1. Mode Naruto Six Path dan Dage Mode
sumber @ZionWilliamstan
sumber @ZionWilliamstan

Sepatu ini didesain seperti tampilan naruto dalam mode six path dan sage mode. Dimana warna dominan nya adalah kuning dan oranye. lalu ada sentuhan hitam dan terdapat bulatan hitam seperti bola yang ada di punggung Naruto dalam mode Sixpath.

2. Mode Naruto Kyubi

sumber @ZionWilliamstan
sumber @ZionWilliamstan

Seperti dalam animenya, tampilan sepatunyapun didominasi oleh warna hitam dengan aksen berwarna merah tua dan terang. sepatu ini persis seperti tampilan Naruto saat masih di awal episode Naruto Shipuden melawan Orochimaru. saat itu Naruto tak bisa mengendalikan amarahnya, alhasil ia berubah menjadi siluman rubah atau Kyubi.

3. Mode Madara SixPath

sumber @ZionWilliamstan
sumber @ZionWilliamstan

Desain sepatu yang satu ini mungkin bisa dibilang unik, karena sepatu ini tampak memiliki dua warna yang berbeda. Satu sepatu mempunyai warna hitam di bagian atasnya dan satu sepatu lagi mempunyai warna putih di bagian atasnya.

Tinggalkan Balasan