Rekomendasi Film Overdrive, Sinopsis dan Trailernya

Jabarekspres.com- Bagi anda para pencinta film aksi, Jabarekspres mempunyai rekomendasi film aksi, yakni Overdrive merupakan film yang cocok anda tonton. Berikut sinopsis dan trailer film Overdrive.

Film ini merupakan film bergenre aksi, kriminal, dan pembunuhan. Film ini adalah film yang disutradarai oleh Antonio Negret.

Antonio Nagret merupakan sutradara terkenal yang tersohor karena karyanya. Salah satu karyanya yang terkenal adalah film Taken.

Film Overdrive ini merupakan film yang dirilis pada tanggal 4 Agustus 2017 lalu.

Film ini turut dibintangi oleh Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas, Gaia Weiss dan beberapa bintang Hollywood terkenal lainnya.

Film ini menceritakan tentang sindikat pencurian mobil mewah yang dilakukan oleh 2 bersaudara yakni Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp).

Adapun sinopsis film Overdrive dapat anda simak dibawah ini.

Sinopsis Film Overdrive

Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp) punya profesi yang tak biasa, yakni pencuri kendaraan antik langka dan mahal.

Disamping kemampuan mengenali nilai suatu kendaraan, mereka juga punya nyali besar, kemampuan akrobatik dan peralatan canggih untuk menjadi maling profesional.

Dalam satu aksi memukau demi menarget sedan Bugatti 1937 milik seorang bos mafia bernama Jacomo Morier (Simon Abkarian), keduanya apes dan tertangkap oleh anak buah sang bos.

Seperti biasa, ancaman untuk orang yang macam-macam dengan seorang bos kartel adalah kematian, dan itu juga dialami Andre serta Garret.

Mereka hampir dieksekusi oleh Jacomo dan anak buahnya jika tak pandai bernegosiasi. Andrew dan Garret berjanji akan mencuri sebuah mobil sangat langka jenis Ferrari 250 GTO 1962 untuk Jacomo, jika dibebaskan.

Negosiasi pun berjalan sukses, sehingga kedua kakak beradik lalu mengatur siasat untuk bisa masuk ke lokasi dimana mobil langka itu berada.

Sayangnya, pemilik Ferrari tersebut adalah Max Klemp, mafia di wilayah lain yang menjadi musuh bebuyutan Jacomo Morier.

Apalagi garasi tempat koleksi mobilnya dijaga ketat dengan pintu besi yang sulit ditembus. Andrew dan Garret lalu merekrut tim di Marseille untuk tambahan rekan membantu aksi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan