Kota Bandung Kedatangan Dinosaurus!

BANDUNG – Kini Kota Bandung kedatangan dinosaurus. Festival Citylink bersama Game Master menghadirkan wahana edukasi prasejarah dengan menampilkan berbagai replika dinosaurus yang terlihat sangat persis dengan aslinya.

Dalam wahana ini pengunjung dapat berfoto bersama hewan purbakala tersebut, lalu mendengar aumannya. Bahkan pengunjung dapat merasakan suasana tegang jika menyaksikan T-Rex yang sedang mendekat.

Deni Setiawan selaku Marcomm Manager Dino Factory mengatakan, wahana ini dikemas sebaik mungkin agar memberikan sarana edukasi yang menyenangkan bagi pengunjung, terutama anak-anak.

“Dino Factory ini adalah sarana pendidikan edukasi yang memang dibuat seperti permainan biar menarik dan menyenangkan,” ujarnya kepada wartawan, di Festival Citylink, Kota Bandung, Kamis (29/4) malam.

Deni menambahkan, dalam wahana ini berbagai informasi mengenai hewan purbakala tersebut dijelaskan kepada pengunjung yang sedang menyaksikan berbagai macam dinosaurus yang ditampilkan.

“Jadi kita akan mengajarkan kepada anak-anak, khususnya anak-anak di Kota Bandung. Mereka bisa mengenal dinosaurus yang pernah ada jutaan tahun yang lalu,” kata Deni.

Wahana ini adalah yang pertama di Kota Bandung. Mal Festival Citylink menjadi mal pertama yang menghadirkan wahana Dino Factory by Dino Island.

Seorang pengunjung, Witasari mengaku kagum dengan Dino Factory, karena menurutnya wahana ini sangat edukatif namun menyenangkan.

“Seru banget, aku baru pertama kali ya liat dinosaurus gitu di Bandung. Terus pas masuk tuh kita dikenalin dulu ada apa aja disana. Dikenalin nama-nama dinosaurus, makanannya apa, ada professor online juga. Asik banget dan sangat mengedukasi, nambah pengetahuan,” ungkap Witasari.

Penasaran seperti apa Dinosaurus di dunia nyata? Ingin tahu bagaimana besarnya dan dahsyatnya suara aumannya? Kini impian bertemu Dinosaurus di dunia nyata bisa diwujudkan!

Dino Factory by Dino Island akan hadir di Main Atrium Festival Citylink pada tanggal 29 April – 29 Mei 2022 dan pertunjukan akan dimulai pada pukul 10.30 hingga 20.30 WIB dengan harga ticket yang sangat terjangkau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan