oleh

Weird Genius Kembali Berkolaborasi Dengan Yellow Claw Lewat Lagu Lonely

Jabarekspres.com- Grup musik Weird Genius yang merupakan grup asal Indonesia, saat ini kembali berkolaborasi dengan Yellow Claw.

Weird Genius dan Yellow Claw berkolaborasi lewat sebuah lagu baru yang berjudul Lonely.

Mereka juga mengajak Novia Bachmid, seorang finalis Indonesian Idol.

Diketahui sebelumnya Weird Genius sudah pernah melakukan kolaborasi dengan Yellow Claw dalam lagu Hush.

Lagu yang dibawakan dengan Reikko itu dapat dikatakan sukses karena lagu kolaborasi ini sukses meraih 30 juta kali pe,utaran hingga masuk nominasi AMI Awards pada tahun 2021, kategori Lagu Dance Terbaik.

Lalu pada kolaborasi mereka yang kedua ini, mereka akan menyuguhkan produksi yang lebih optimis ditambah dengan paduan suara Novia Bacmiud yang kuat dan tajam.

Lagu yang kedua ini, Lonely merupakan sebuah lagu yang mewakili siapa pun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran, dan keluar dari rutinias.

“Pesan yang lebih mendalam bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri. Berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri, seperti yang kita lihat di media sosial bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya,” ungkap personel grup musik itu dalam keterangan resmi, Jumat (29/4).

Yellow Claw dikenal sebagai duo yang selalu menghasilkan lagu dance populer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.