Weird Genius Kembali Berkolaborasi Dengan Yellow Claw Lewat Lagu Lonely

Jabarekspres.com- Grup musik Weird Genius yang merupakan grup asal Indonesia, saat ini kembali berkolaborasi dengan Yellow Claw.

Weird Genius dan Yellow Claw berkolaborasi lewat sebuah lagu baru yang berjudul Lonely.

Mereka juga mengajak Novia Bachmid, seorang finalis Indonesian Idol.

Diketahui sebelumnya Weird Genius sudah pernah melakukan kolaborasi dengan Yellow Claw dalam lagu Hush.

Lagu yang dibawakan dengan Reikko itu dapat dikatakan sukses karena lagu kolaborasi ini sukses meraih 30 juta kali pe,utaran hingga masuk nominasi AMI Awards pada tahun 2021, kategori Lagu Dance Terbaik.

Lalu pada kolaborasi mereka yang kedua ini, mereka akan menyuguhkan produksi yang lebih optimis ditambah dengan paduan suara Novia Bacmiud yang kuat dan tajam.

Lagu yang kedua ini, Lonely merupakan sebuah lagu yang mewakili siapa pun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran, dan keluar dari rutinias.

“Pesan yang lebih mendalam bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri. Berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri, seperti yang kita lihat di media sosial bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya,” ungkap personel grup musik itu dalam keterangan resmi, Jumat (29/4).

Yellow Claw dikenal sebagai duo yang selalu menghasilkan lagu dance populer

Sampai detik ini, mereka sudah merilis 4 album dengan beberapa hit seperti DJ Turn It Up, Till It Hurts, dan Love & War.

Akhir-akhir ini, Yellow Claw sibuk dengan proyek sampingan berjudul €UROTRA$H, tour Amerika, dan debut mereka di Inggris melalui Ministry Of Sound lewat minialbum berjudul The Black Delorean.

Adapun Weird Genius telah memecahkan beberapa rekor nasional lewat lagu berjudul Lathi.

Lagu itu juga berhasil menduduki runner-up di Spotify Global Viral Chart dan telah diputar lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia.

Weird Genius saat ini sedang merintis karier di kancah global, ditandai dengan penampilan di Tomorrowland 2022 di panggung Barong Family.

Sebelumnya Weird Genius juga pernah merilis kolaborasi dengan musisi internasional. Seperti bersama Tokyo Machine faturing Lights dalam lagu Last Summer serta pada lagu Future Ghost bersama penyanyi pop terkenal Thailand, Violette Wautier.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan