Jaga Kesehatan Tulang Belakang, Simply Bed Hadirkan Koleksi Matras Terbaru Simply Latex Fusion

Cover dari Simply Latex Fushion bisa dibuka dan mudah dicuci. Indra menambahkan bahwa semua pengemasan produk Simply menggunakan mesin dengan dua lapis plastik untuk menjaga higienitas produk dan mencegah kotoran masuk.

Saat ini Simply Latex Fusion sudah tersedia di website Simplybed.com dan Tokopedia. Kemudian per 1 Mei 2022 Simply Latex Fusion juga sudah dapat dibeli di Shopee, Blibli, JD.id, dan Dekoruma.

Seluruh pembelian produk Simply Latex Fusion melalui website dan market place tersebut mendapatkan layanan pengiriman gratis yang menjangkau hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

Terkait dengan masa pandemi saat ini, Simply melakukan penjualan secara online dengan pengiriman langsung ke rumah. Pelanggan pun tidak perlu datang ke store sekaligus mengurangi risiko penyebaran virus.

“Kami menyadari bahwa potesi pasar Indonesia untuk kategori matras terus berkembang seiring dengan kesadaran masyarakat untuk bisa tidur dengan nyaman dan sehat. Kami harap dengan hadirnya produk matras Simply Latex Fusion, DAP dapat lebih menjangkau lebih banyak masyarakat dan memberikan beragam pilihan untuk tidur lebih nyenyak dan berkualitas,” kata Indra.

Simply Latex Fusion dari Simply secara resmi beredar di Indonesia mulai 19 April 2022 dengan kisaran harga jual Rp4.200.000-Rp6.800.000. Produk matras terbaru dari Simply ini akan dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia, terutama Jawa, Bali, dan Sumatera.

Promo menarik yakni diskon 30% serta free gift diberikan selama periode launching. Simply Latex Fusion juga dilengkapi dengan layanan purna jual berupa free trial 30 hari serta garansi 10 tahun.

Bagi pelanggan yang memiliki kendala terkait pemakaian produk, customer service Simply akan sigap menghubungi pelanggan dan memberikan solusi setelah 1 – 2 minggu pembelian.

Simply Bed juga menyelenggarakan pameran produk  Exclusive Preview of the Launching of Simply Latex Fusion Bed pada 18 – 24 April 2022 di Mal Kelapa Gading 3, Ground Floor.

Pada pameran ini customer dapat merasakan langsung manfaat Simply Latex Fusion serta menikmati berbagai macam promo dari Simply Bed.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan