oleh

Sang Juara Tinju Tyson Fury Berencana untuk Melawan Sang Juara UFC Francis Ngannou

Jabarekspres.com – Tyson Fury (sang juara dunia tinju) dan Francis Ngannou (sang juara UFC) telah memberikan pernyataan bahwa mereka setuju untuk duel di atas ring, dikutip dari Metro, Minggu (24/4/2022).

Dengan demikian, jika duel itu benar akan terjadi, maka itu artinya bentrokan akan terjadi antara juara tinju dunia dengan sang juara petarung UFC.

Petarung tinju berjuluk ‘The Gypsy King’ itu belum lama ini telah berhasil mempertahankan titel WBC-nya usai meruntuhkan Dillian Whyte dengan cara yang dramatis di Stadion Wembley, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga:  Made Wirawan Melihat Pemusatan Latihan Persib sebagai Momen Mempererat Kekompakan

Setelah pertarungan itu, Tyson Fury mengumumkan bahwa ia menggantungkan sarung tinjunya dan lebih memilih lebih dekat dengan keluarganya.

Meski ia menyatakan akan pensiun dari dunia tinju, namun bentrokan lintas ring dengan sang juara UFC Francis Ngannou tetap menarik perhatian ‘The Gypsy King’ usai kemenangannya atas Dillian Whyte.

Kedua petarung beda ring ini telah memberi tahu rencana bentrokan mereka kepada ESPN, seperti diberitakan oleh Metro.

“Ini akan menjadi pertarungan yang sangat spesial, tidak seperti apa pun yang pernah terlihat di olahraga kita (tinju) sebelumnya,” kata Fury, dikutip dari Metro, Minggu (24/4/2022).

Baca Juga:  Untuk Menyambut Bobotoh, Persib dan Indaco (Envi) Merias Kembali Stadion GBLA, Disaksikan Pemkot Bandung Yana Mulyana

Juara bertahan WBC itu menyebut bahwa bentrokan akan menjadi hal sangat luar biasa dalam sejarah gulat yang pernah ada.

“Ini akan menjadi pertarungan hibrida dengan berbagai jenis aturan, sarung tangan MMA di ring tinju,” kata sang juara UFC Francis Ngannou.

Petarung UFC yang berjuluk ‘The Predator’ itu menyebut bahwa bentrokan dengan Fury itu adalah upaya mencari siapa yang terbaik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.