Wisata Baru Nimo Highland Berkonsep Santorini Kini Hadir di Pangalengan

“Di jembatan kaca ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam dengan luas pandangan hingga 360 derajat. Jembatan yang kami bangun ini mungkin yang terbesar di Jawa Barat. Kami juga sediakan cafe & resto di bangunan yang berkonsep Santorini,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan, saat Grand Opening yang akan dilakukan pada Agustus 2022, seluruh wahana dispastikan sudah tersedia.

Dia juga menjelaskan, Nimo Highland akan membuka reservasi bagi para pengunjung untuk bisa menikmati sunrise. Bahkan Andre mengaku ke depan akan membuat fasilitas Camp Ground untuk pengunjung yang ingin menikmati sunrise.

“Wahana yang akan disediakan, diantaranya paralayang, paramotor, ATV, olahraga berkuda, dan wahana-wahana lainnya untuk memanjakan pengunjung,” ungkapnya.

Sementara bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Nimo Highland nantinya bisa memesan tiket secara on the spot dengan harga Rp35 ribu untuk dewasa dan Rp25 ribu untuk anak-anak saat weekend.

“Kalau weekday, Rp30 ribu untuk dewasa dan Rp20 ribu untuk anak-anak. Itu include sama snack dan wahahna ontang-anting untuk mengangkut pengunjung dar shelter bawah ke shelter atas dengan jarak 400 meter,” terangnya.

Andre mengaku, belum bisa memastikan jam operasional, karena jam operasional Nimo Highland bisa saja dirubah sesuai kondisi dan kebutuhan.

“Karena operasional jamnya, pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, nanti kami juga akan membuka reservasi bagi pengunjung agar bisa menikmati sunrise dari mulai Subuh,” kata Andre. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan