Galaxy Movie Studio 2022 Gelar Kompetisi Film Pendek Antar Komunitas dengan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

JABAREKPRES –  Lima film komunitas terpilih dalam rangkaian Galaxy Movie Studio 2022. Film -film itu telah melewati proses pembuatan film pendek dengan memaksimalkan kemampuan inovasi terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Samsung resmi mengumumkan Serangkai Films dengan film pendek berjudul Soulmate is a Strange Concept sebagai pemenang kategori Director’s Choice untuk kompetisi film pendek Galaxy Movie Studio 2022.

Di era yang serba digital saat ini, Samsung melihat semakin banyak kreator muda kreatif yang memiliki minat dalam membuat konten video hingga film dengan mengeksplorasi cara-cara baru.

Untuk terus mendukung para kreator muda, di tahun keempat ini Galaxy Movie Studio kembali hadir untuk memberikan kesempatan bagi sineas muda berbakat untuk membuat film pendek ke tahap yang lebih serius dengan smartphone flagship terbaru dari Samsung yaitu Galaxy S22 Ultra 5G.

Dengan memiliki kemampuan kamera terbaik hingga kemampuan Nightography yang dapat membuat kreator membuat movie-like video di segala kondisi cahaya.

‘’Kami berharap melalui konsistensi kami dalam menghadirkan inovasi teknologi terdepan, Galaxy Movie Studio dapat terus menginspirasi sineas muda di luar sana untuk berani berkarya ke tahap profesional dengan device smartphone yang selalu menemani mereka setiap hari” ujar Andi Airin, Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dukungan Samsung untuk Sineas Muda Indonesia

Selain memberikan kesempatan bagi para sineas muda Indonesia untuk menampilkan karya terbaiknya ke tahap yang lebih serius, Samsung memberikan hadiah menarik bagi pemenang kompetisi film pendek yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu People’s Choice dan Director’s Choice.

Pemenang dari kategori People’s choice akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 15,000,000,- dan sertifikat.

Pemenang dari kategori ini dipilih oleh masyarakat umum melalui proses voting di Twitter Samsung Indonesia yang  masih dibuka hingga tanggal 25 April mendatang.

Para penikmat film pendek dan Galaxy user dapat ikut merasakan keseruan kompetisi ini dan memberikan semangat kepada para sineas muda.

Sedangkan untuk pemenang dari kategori Director’s Choice dipilih oleh Samsung bersama sutradara ternama, Angga Dwimas Sasongko, berdasarkan kekuatan cerita, penokohan, dan juga pengambilan visual yang epik, yaitu Serangkai Films.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan