Internet Cepat untuk Kebutuhan Online di Rumah dan Bisnis, Qwords Cloud Connectivity Solusinya

Jabarekspres.com Internet yang cepat sangat dibutuhkan bagi seseorang yang sedang menjalani bisnis online di rumah. Maka dari itu, PT Qwords Company International meluncurkan produk baru bernama Qwords Cloud Connectivity.

Layanan Qwords Cloud Connectivity terbaru ini bisa membawa pengguna ke dunia yang luas dengan Internet Broadband dengan koneksi stabil alias anti ngelag dan bebas FUP.

Dalam layanan Cloud Hosting, Managed VPS, Uptime Server, registrasi Nama Domain, Qwords dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin membuat websitenya live & go internasional.

“Kami mengkolaborasikan antara website yang cepat dan dapat diakses dari seluruh dunia, koneksi internet anti ngelag dan stabil, serta multimedia dengan konten berkualitas yang bisa diakses dari rumah,” kata CEO Qwords, Rendy Maulana saat gathering di Vio Hotel Pasteur Bandung, Rabu (20/4).

Ada dua paket Qwords Cloud Connectivity yang menyesuaikan kebutuhan para pelanggan.

  1. Broadband Connectivity (WireHome) dengan speed hingga 1 Gbps

Paket ini menghadirkan internet dan multimedia super cepat ke dalam rumah. Paket tersebut dapat membuat jaringan anti ngelag seperti browsing, main game, media sosial, online meeting, belanja, dan nonton film.

  1. Internet Broadband Business (WireBusiness)

Paket ini untuk mendukung kegiatan di perkantoran dan perusahaan dengan koneksi internet stabil, aman, cepat, kuota unlimited, dan mampu mampu bekerja ideal meski digunakan oleh banyak perangkat/user.

Qwords Cloud Connectivity akan segera tersedia di kota-kota lainnya di Indonesia selain Bandung.

“Kami menjamin para pelanggan akan mendapatkan konektivitas terbaik karena kami sudah terhubung dengan banyak Internet Exchange Point (IX) dan juga peering dengan content provider yang banyak digunakan seperti Facebook, Google, Alibaba Cloud, dan masih banyak lagi,” kata Rendy.

Selain menyediakan koneksi internet melalui kabel fiber optik, Qwords juga memiliki layanan Internet Broadband Wireless yang menjangkau rumah.

Qwords didukung oleh Device Enterprise terbaik, layanan Customer Care 24 jam, serta telah mendukung banyak metode bayar untuk memudahkan pelanggan bertransaksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan