Persib Masih Memburu Pemain Kelima untuk Memperkuat Barisan

Jabarekspres.com – Persib Bandung masih terus melakukan perburuan pemain baru untuk memperkokoh tim.

Pihak manajemen Persib lewat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan bahwa tim masih mencari pemain baru.

Sejauh ini Maung Bandung sudah secara resmi mendatangkan empat punggawa anyarnya, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Sementara itu, berikut merupakan 11 pemain yang sudah secara resmi tidak akan lagi membela tim pada musim depan. Mereka yaitu Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, dan Muhammad Natshir.

Kendati demikian, Teddy menyebut bahwa Maung Bandung masih tetap memburu pemain yang layak merapat pada barisan.

Itu artinya, pemain-pemain rekrutan tim sekarang masih kurang sehingga tim masih terus mencari pemain baru yang tepat.

“Terkait bursa transfer, setelah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek tentunya Persib masih akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas,” kata Teddy Tjahjono dikutip dari REPUBLIKBOBOTOH.com, Senin (18/4/2022).

Salah satu alasan mengapa Maung Bandung belum menghentikan perburuan pemain baru adalah terkait kualitas skuad di musim depan. Tentu saja hal tersebut merupakan pertimbangan besar bagi tim untuk terus memburu pemain anyar yang berkualitas.

Pasalnya, tim besutan Robert Alberts itu akan menjalani dua kompetisi besar pada musim depan, yaitu Liga 1 Indonesia dan Piala AFC 2023.

Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Persib harus menambal pos-pos kosong yang telah ditinggalkan pemain dari lini belakang hingga barisan depan.

Alasan lainnya, Teddy Tjahjono ingin skuad Persib semakin kuat dan menjadi tim menakutkan pada musim depan.

“Tentunya ini juga untuk menjaga kedalaman tim yang akan berlaga di kompetisi Asia (AFC Cup) tahun depan,” kata Teddy membeberkan.

Bagaimanapun, Persib Bandung adalah tim besar dengan juga ambisi besar untuk dalam kompetisi-kompetisi di musim depan.

Pemain-pemain baru setidaknya mesti mengetahui bahwa Pangeran Biru menargetkan gelar juara Liga 1 musim depan.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan