Hero ML Counter Aamon, Jangan Panik! Pick Hero Ini Saja!

Jabarekspres.com- Bagi kalian yang tidak mengetahui hero apa saja yang bisa mengcounter Aamon di Mobile Legends. Simaklah hero ML pengcounter Aamon.

Untuk kalian para player game moba Mobile Legends, pasti mengetahui hero tipe assasin ini. hero ini adalah hero yang dirilis pada 26 Oktober 2021 lalu.

Sebelum mengetahui hero apa yang dapat mencounter Aamon alangkah baiknya kita mengetahui skill aktif dan pasif Amoon terlebih dahulu.

Aamon memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Adapun skil-skillnya adalah

Skill 1 Soul Blades

Skill ini membuat lawan Aamon akan terkena pedang berbentuk shard miliknya dan akan memberikan damage dan mereset basic attack Aamon.

Jika Aamon mengambil shard dari skill tersebut, ia dapat menghilang dan akan mendapatkan tambahan armor.

Skill 2 Slayer Blades

Disini Aamon akan mendapatkan tambahan speed dan invisibility jika pedang yang ia arahkan tepat mengenai target.

Setelah menyerang lawan, pedang yang ia gunakan juga akan langsung kembali ke padanya.

Skill 3 Ultimate Endless Blades

Ketika menggunakan skill ini energi yang tersimpan dalam Aamon akan berubah menjadi Malefic Blade dan pedang yang ia gunakan otomatis akan terlempar pada musuh.

Jumlah Malefic Blades miliknya akan bertambah dengan Demonic Blades.

Pasif Invisible Armor

Skill pasif ini dapat membuat armor milik Aamon menghasilkan Malefic Blades yang akan memusatkan magic damage lawan menjadi demonic blade saat terkena hit.

Setelah mengetahui skill yang dimilik Aamon, selanjutnya adalah hero yang bisa mengcounter Aamon. Berikut adalah daftar heronya.

Hero ML Counter Amoon

  1. Ling

Ling merupakan hero assasin assassin yang punya serangan area. Sehingga Ling mrupakan hero yang paling efektif untuk melan Aamon.

Karena sejatinya Aamon sangatlah kontra dengan Ling, dimana Aamon hanya bisa membunuh satu target. Sedangkan Ling sedangkan Ling bisa memberikan damage dalam area tertentu.

Terlebih, serangan Ling bisa membuka posisi Aamon yang sedang dalam mode kamuflase.

Ketika berada di atas tembok, kamu pakai skill dua Ling ke lokasi Aamon berdiri, maka secara otomatis pasif Aamon akan terbongkar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan