Rekomendasi Legends Apex Legends Mobile yang Wajib Digunakan Pemula

Jabarekspres.com – Masih banyak orang yang pertama kali memainkan game Apex Legends Mobile atau pemula yang masih belum menguasai legends atau karakter yang ia gunakan. Alhasil kemampuan mereka dalam bermain Apex Legends Mobile masih kurang. Nah berikut ini adalah rekomendasi karakter atau legends yang wajib digunakan para pemula di Apex Legends Mobile.

Bloodhound

Rekomendasi legends Apex Legends Mobile yang wajib digunakan para pemula yang pertama adalah Bloodhound.

Bisa dibilang Bloodhound merupakan karakter basic dari game-game fps serupa.

Hal ini karena passive skill dan active skill Bloodhound memiliki fungsi yang sama, yaitu sama-sama untuk mendetect atau mengetahui keberadaan musuh.

Passive skill Bloodhound bernama Tracker. Passive skill ini berguna untuk melihat jejak atau clue yang ditinggalkan musuh. Baik itu jejak kaki, bekas pertempuran dan kegiatan lainnya yang telah dilakukan musuh dalam jangka waktu tertentu.

Baca juga : Berikut 5 Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends!

Active skill Tactical Bloodhound bernama Eye of the Alfather. Skill ini digunakan untuk mengetahui musuh dan jebakan disekitar dengan cara meng-scan daerah sekitar dengan jarak tertentu. Namun, patut waspada, karena jika Bloodhound mengaktifkan skill ini. Sinyal scanner milik Bloodhound akan terlihat oleh musuh. Walaupun mereka tidak terdetect olehnya karena berada di luar jangkauan scan milik Bloodhound.

Untuk active skill Ultimate Bloodhound bernama Beast of the Hunt. Skill ini berguna untuk melihat jejak kaki secara realtime, bergerak dengan lebih cepat, dan durabilitas yang lebih tinggi sehingga membuatnya sulit dibunuh oleh musuh.

Selain itu Ultimate Skill Bloodhound juga memiliki efek seperti termal scope. Alhasil pandangan Bloodhound akan berubah layaknya sebuah thermal scope. Hal ini membuat kita sebagai pengguna Bloodhound akan lebih mudah dalam melihat dan mencari musuh.

Gibraltar

Rekomendasi legends Apex Legends Mobile yang selanjutnya adalah Gibraltar atau biasa disebut GB.

GB merupakan legends bertipe tank atau shielded fortress yang dimana ia berperan sebagai benteng atau pertahanan tim.

Sesuai dengan tipenya GB memiliki Passive skill dan Active skill Tactical yang bersifat defensif, namun ia memiliki skill Ultimate yang bersifat semi offensive.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan