oleh

Gilbert Gottfried Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

Jabarekspres.com – Komedian beserta pengisi suara Lago sang burung kakatua merah di film Aladdin, Gilbert Gottfried dikabarkan telah meninggal dunia di Manhattan, New York pada pukul 14:45 waktu setempat, Selasa (12/04/2022).

Gilbert Gottfried meninggal di usianya yang berada di angka 67 tahun. Dikabarkan penyebab dari kepergiannya karena penyakit yang dideritanya sejak lama.

Kabar meninggal nya pengisi suara di film Aladdin ini didapatkan melalui postingan akun twitter official milik Gilbert Gottfried di waktu yang sama. Postingan tersebut dibuat oleh keluarga besar Gottfried yang menyampaikan rasa sedihnya atas kepergian Gilbert Gotfried.

 

“Dengan rasa sedih kami umumkan meninggal nya Gilbert Gottfried yang terkasih setelah lama sakit. Selain menjadi seorang pengisi suara yang ikonik dalam komedi, Gilbert merupakan sosok suami, saudara, teman, dan ayah yang luar biasa untuk keluarga beserta kedua anaknya yang masih kecil. Walaupun hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi kita semua, mari kita tertawa sekeras mungkin untuk menghormati kepergian Gilbert. Tanda cinta, keluarga Gottfried,” kutipan tulisan postingan di akun Twitter Gilbert Gottfried.

Baca juga : 

Kepergian Gilbert Gottfried yang mendadak ini membuat banyak pihak yang tekejut dan sangat sedih mendengarnya. Terutama para komedian kawakan yang mengagumi mendiang Gilbert Gottfried yaitu Dane Cook dan juga Jason Alexander.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.