18 Kendaraan Angkutan Mudik di Terminal Leuwipanjang Tidak Layak Jalan

Editor:

Sementara itu, ia juga mengungkapkan bahwa Dishub Kota Bandung juga berencana akan melakukan pemeriksaan kepada kendaraan angkutan mudik lebaran.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada para penumpang saat melakukan perjalanan mudik lebaran.

“Kami akan melakukan pemeriksaan kembali pada kamis besok di terminal Cicaheum untuk memastikan kendaraan itu layak jalan dan Operasi. Dan Minggu depannya kita akan ke OP-OP dalam rangka memberikan kenyamanan kepada penumpang dan pengemudi,” ujarnya

Asep menuturkan, kendaraan angkutan mudik di Terminal Leuwipanjang yang tidak layak ini dikarenakan adanya beberapa hal seperti swiper rem yang tidak digunakan dengan baik dan pengunaan kaca film

“Kendalanya itu kaya hal sepele, seperti wiper kadang-kadang tidak digerakkan oleh mesin. Jadi itu lah nyari entengnya. Walaupun enteng, tapi pada saat hujan sangat dibutuhkan. Terus masalah kaca film, masalah penunjuk arah. Jadi hal yag seperti kalau tidak diperbaiki akan menjadikan masalah,” pungkas Asep. (Mg4/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.